badge

Kamis, 06 September 2012

Telepon dari Teman yang jauh


Aku dapat telepon interlokal dari Taiwan, seorang teman lama, cuma untuk bertanya: "De... elu tahu nomor telepon LBH untuk daerah Kediri nggak?" aku langsung bengong sejenak, setelah itu ngakak. "Eh, emang elo pikir gue 108? Lah, yang di daerah Jakarta aja gue nggak tahu." "Ya udah, kalo gitu gue bagi nomor rekening elo deh." "Hah? Buat apaan?" "Gue inget banget, lima tahun yang lalu, gue pernah kena tipu orang, semua duit gue hilang terus elo ngasih duit ke gue Rp 150.000 plus sembako. Hari in

Gusti RoniaFitri Andriani and 20 others like this.
Rini Bee Adhiatiningrum keren ini ceritanya... :)
Sat Aug 18 2012 12:57:05 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita iya, aku masih terkesiap ini.. subhanallah banget.
Sat Aug 18 2012 12:57:38 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Rini Bee Adhiatiningrum Iya mba. Saya bacanya aja ikutan takjub.
Sat Aug 18 2012 12:58:24 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Rihan Alveo Jadi ikut terharu ;-)
Sat Aug 18 2012 13:00:10 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Mutia R. Garmini alhamdulillah :)
Sat Aug 18 2012 13:00:39 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Makasih semua
Sat Aug 18 2012 13:11:23 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Indra Blanquita Danudiningrat itulah berkah suatu keikhlasan ... ikut senang, Mbak
Sat Aug 18 2012 13:19:18 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Joely Aditya Seneng denger N̤̥̈̊ÿ̲̣̣̣̥α̍̍̊ mbak. Kebaikkan walau :p Śŭⓓäĥ lama tetap utuh Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبّ الْعَالَمِيْن
Sat Aug 18 2012 13:39:58 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Iya... Bener
Sat Aug 18 2012 13:48:05 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Heri Cahyo ikut senang
Sat Aug 18 2012 14:24:43 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Solasfiana Marsapti trus dia minta no.tel lbh kediri bwt apa mbak? *msh penasaran*
Sat Aug 18 2012 15:09:31 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Hahaha... Cuma buat prolog buat ngobrol doang.
Sat Aug 18 2012 17:09:39 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Sasanti Amisani Hahahaha...lucu bener, De...
Mon Aug 20 2012 08:47:32 GMT+0700 (SE Asia Standard T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...