Langsung ke konten utama

Telepon dari Teman yang jauh


Aku dapat telepon interlokal dari Taiwan, seorang teman lama, cuma untuk bertanya: "De... elu tahu nomor telepon LBH untuk daerah Kediri nggak?" aku langsung bengong sejenak, setelah itu ngakak. "Eh, emang elo pikir gue 108? Lah, yang di daerah Jakarta aja gue nggak tahu." "Ya udah, kalo gitu gue bagi nomor rekening elo deh." "Hah? Buat apaan?" "Gue inget banget, lima tahun yang lalu, gue pernah kena tipu orang, semua duit gue hilang terus elo ngasih duit ke gue Rp 150.000 plus sembako. Hari in

Gusti RoniaFitri Andriani and 20 others like this.
Rini Bee Adhiatiningrum keren ini ceritanya... :)
Sat Aug 18 2012 12:57:05 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita iya, aku masih terkesiap ini.. subhanallah banget.
Sat Aug 18 2012 12:57:38 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Rini Bee Adhiatiningrum Iya mba. Saya bacanya aja ikutan takjub.
Sat Aug 18 2012 12:58:24 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Rihan Alveo Jadi ikut terharu ;-)
Sat Aug 18 2012 13:00:10 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Mutia R. Garmini alhamdulillah :)
Sat Aug 18 2012 13:00:39 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Makasih semua
Sat Aug 18 2012 13:11:23 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Indra Blanquita Danudiningrat itulah berkah suatu keikhlasan ... ikut senang, Mbak
Sat Aug 18 2012 13:19:18 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Joely Aditya Seneng denger N̤̥̈̊ÿ̲̣̣̣̥α̍̍̊ mbak. Kebaikkan walau :p Śŭⓓäĥ lama tetap utuh Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبّ الْعَالَمِيْن
Sat Aug 18 2012 13:39:58 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Iya... Bener
Sat Aug 18 2012 13:48:05 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Heri Cahyo ikut senang
Sat Aug 18 2012 14:24:43 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Solasfiana Marsapti trus dia minta no.tel lbh kediri bwt apa mbak? *msh penasaran*
Sat Aug 18 2012 15:09:31 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Hahaha... Cuma buat prolog buat ngobrol doang.
Sat Aug 18 2012 17:09:39 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Sasanti Amisani Hahahaha...lucu bener, De...
Mon Aug 20 2012 08:47:32 GMT+0700 (SE Asia Standard T

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pos populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…