badge

Jumat, 30 Desember 2011

Fallen

[Pernikahan] Film yang aku suka apa? Ada banyak. Tapi, film yang termasuk deretan film pertama yang aku tonton bersama dengan suamiku ketika awal kedekatan kami adalah film Pretty Woman yang dipopulerkan oleh Richard Gere dan Julia Robert.

Iya sih, ini film tentang seorang pria super tajir (Richard Gere) yang jatuh cinta pada seorang pelacur jalanan yang cantik jelita dan sebenarnya hidup miskin. Pertemuan mereka juga tidak sengaja sih, kebetulan saja mobil mewah yang dikendarai oleh Richard Gere mendadak mogok di depan Julia Robert yang sedang menjajakan tubuh di pinggir jalan besar. Kebetulan, Julia cukup mengerti bagaimana cara mengendarai mobil mewah tersebut. Sedangkan si Pria kaya terbiasa dilayani jadi tidak mengerti bahwa kesalahan dia dalam mengemudilah yang membuat mobilnya mogok. Jadi, si pria super kaya ini memberi bayaran pada pelacur yang ditemuinya ini untuk mengemudikan mobil ke apartemen super mewahnya.

Singkat cerita, ternyata si Pelacur ini istimewa. Karena selain cantik, tapi dia juga pelacur yang amat memperhatikan kesehatan dan kebersihan tubuh. Jadi unik saja. Tidak mau ciuman bibir, harus gosok gigi dulu sebelum berhubungan badan, dan sebagainya. Jadi, si Pria tajir juga nggak ragu deh buat menyewa jasanya kembali untuk dikontrak menjadi pasangan sementara karena kebetulan ada acara Family Gathering dimana setiap orang harus membawa pasangan ke acara tersebut.

Untuk seterusnya, nonton sendiri deh. Sepertinya, hingga detik ini, aku sudah menonton ulang  film ini lebih dari 10 kali deh (dan nggak bosan-bosan juga karena aku suka film ini).

Ini beberapa baju yang aku suka di film ini.







Dan ini adegan yang paling buat aku senyum-senyum sendiri.. hahahaha.... epik banget, karnea aku pernah juga merasakan dibegitukan sama pemilik butik ketika sedang berada di Australia sana.


Terakhir, ini lagu yang aku suka banget...
Fallen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih