badge

Senin, 10 Oktober 2011

yang lebih manis dari jatuh cinta

Ade Anita
entahlah... apa ada yang lebih manis daripada jatuh cinta lagi?
Like · · 12 September at 09:07

Agus Warsono, Nani Lastriani, Neneng Sunarsih and 11 others like this.

Riawani Elyta ada mbak...jatuh cinta lagi, pada orang yg sama :)
12 September at 09:10 · Unlike · 1 person




Ricky Rayhan ga ada lagi kayanya mba
12 September at 09:17 · Unlike · 1 person

Tyas Amalia Yahya ihiiyyyy... ♥ ♥ ♥
12 September at 09:17 · Unlike · 1 person
Ade Anita nah.. itu dia... Riawani Elyta... sepertinya aku kembali jatuh cinta pada orang yang sama.. again and again... *episode so sweet
12 September at 09:19 · Unlike · 2 people

Riawani Elyta epsd manis plus bikin binun tuh mbak, koq ya tiba2 kangen2an lg, pengen SMSan n telp2an gak penting, hehe
12 September at 09:21 · Unlike · 1 person
Ade Anita ehem...
12 September at 09:22 · Like

Fajar Alayubi neither do i...
12 September at 09:28 · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎Kang Rickky: tapi kebalikannya ya... nggak ada yang lebih pahit daripada jatuh cinta lagi pada orang yang salah..
12 September at 09:35 · Like
Ade Anita ‎Tyas Amalia Yahya: hei.. anak kecil... cengar cengir aja... apa kabarnya tyas? dah lama nggak denger suaranya
12 September at 09:36 · Like
Ade Anita ‎Fajar Alayubi: is it?
12 September at 09:36 · Like

Tyas Amalia Yahya Hehe di sini aja mbak.. Tetep asikkk :))
12 September at 09:37 · Like
Ade Anita waah.. asik kok nggak ngajak-ngajak
12 September at 09:38 · Like

Tyas Amalia Yahya Yukkk sini sini.. Eh Ibam hari pertama kuliah ya? Coba kita denger ceritanya nanti. Update ya. Hihihihi
12 September at 09:39 · Like
Ade Anita hehe... sama aja sepertinya kayak tyas dulu pertama kali kuliah..
12 September at 09:39 · Like
Ade Anita lagian.. kan kemarin-kemarin dah mulai opspeknya... jadi dah mulai terbiasa dengan kampusnya
12 September at 09:40 · Like

Kaha Anwar buaaayaaaak banget...
12 September at 09:43 · Like
Ade Anita ‎Kaha Anwar: pernah merasakan jatuh cinta tidak?
12 September at 09:44 · Like

Fajar Alayubi ‎.
even bitters feel very sweet.
12 September at 09:45 · Unlike · 1 person

Kaha Anwar jangan jatuhlah..naik cinta aja cz jatuh sakit..ckckck
12 September at 09:45 · Like
Ade Anita ‎Kaha Anwar: baca deh pendapatnya fajar alayubi di atas... sweet banget kan...
12 September at 09:46 · Like

Ricky Rayhan hehehe kayanya tahu persis nih mba ade
12 September at 09:47 · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎Kang Rickky: ehem.. ehem... yang mana nih tahu persisnya? yang manisnya apa yang pahitnya? kamu sendiri, tahu yang mana?
12 September at 09:48 · Like

Ricky Rayhan yang pasti complecated mba ade
dua2nya pernah singgah di beranda ku hehe
12 September at 09:51 · Like
Ade Anita berarti indra pengecapnya sudah lengkap ya mencecap semua rasa...
12 September at 09:51 · Like
Ade Anita kata orang, cinta itu rasanya seperti gado-gado.. bener nggak Kang Rickky?
12 September at 09:52 · Like

Ricky Rayhan yups mba ade
jatuh cinta mungkin mudah menjatuhkan pilihan itu yg sulit
baiknya jgn terperosok pada lubang yg sama hehe
12 September at 09:54 · Unlike · 1 person

Kartini Bhethawee jatuh cinta salah satu obat diet.. krn jd males mkn dll.. mau nye ame dieee aje xixxi
12 September at 10:15 · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎Kang Rickky: sistem hawna saja.. cap cip cup.. tenang saja atuh akang.. kan Islam membolehkan sampai 4 jika emang sanggup... *tuing.. tuing.. makin ngaco.. mending jemput anak sekolah deh..
12 September at 10:32 · Like

Ricky Rayhan hehehe ya udah hati hati yah.......
12 September at 10:37 · Like

Sari Viciawati Cokelat, mbak... :))
12 September at 12:02 · Like
Ade Anita ‎Sari Viciawati: dulu, aku pernah tergila-gila sama coklat.. sampai2 mas bandi tuh pernah ngasi oleh2 coklat 1 kg khusus utkku saja... nah.. ketika itulah coklat tidak lagi terasa manis... dia makanan biasa yang asli biasa.. sesuatu yang sudah sering akhirnya jadi terasa biasa.. jadi, ketika kembali jatuh cinta, barulah rasanya terasa manis lagi... aku puasa coklat beberapa saat, rindu ditahan hingga rindunya hilang... lalu ketika kembali memakannya, langsung merasa jatuh cinta lagi... dan coklat pun terasa manis lagi.
12 September at 12:08 · Like

BacaBaca Tulungagung Ah bu Ade ini, ngomongnya jatuh cinta lagi... padahal, tiap kali saya baca tulisan bu Ade Anita yang ada cerita Pak Bandinya, saya selalu merasa bu Ade ini tergila-gila sama Pak Bandi... *_^
12 September at 14:22 · Unlike · 1 person
Ade Anita ssttt...BacaBaca Tulungagung nih... buka kartu saja.. eh.. ada bukuku yang baru loh tentang awal pertemuanku dengan mas adi...hmm.. baru sadar sekarang, ternyata aku tergila-gila padanya sejak pandangan pertama... .. baru sadar pas semalam aku baca tulisanku sendiri... (dulu waktu nulis ngejar detlen jadi nggak sempat baca dengan seksama, baru baca semalam dengan seksama)
12 September at 14:25 · Like · 1 person

Sari Viciawati Mbakk aku mau dwong baca tulungagung. Pesennnn... :)))
12 September at 17:25 · Unlike · 1 person

Sari Viciawati Eh bukaN tuluNg aguNg yah? Buku mbak ade yg ada cerita pertemuaN pertama... Pesen yaaaa...
12 September at 17:27 · Unlike · 1 person

Nur Rahma Hanifah gak ada mbak ade. gak ada yang lebih manis dari itu, sungguh... :) oiya, buku yang pertemuan pertama itu, mau juga yah :D
12 September at 20:39 · Unlike · 1 person
Ade Anita bolehhhhhhhhhh... harganya Rp30.000.. inbox aku saja ya
12 September at 20:53 · Like

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...