badge

Minggu, 10 Maret 2013

UCapan Selamat Ulang Tahun yang Terkesan Untukku di Tahun 2011

Ini adalah potongan kenangan di tahun 2011, dimana potongan kenangan ini amat terkesan untukku. Begitu terkesan sehingga aku ingin mencatatkannya di sini.

Dimulai dengan ucapan selamat ulang tahun di pagi hari yang diberikan oleh suamiku. Dia orang pertama yang memberiku ucapan selamat ulang tahun. Bahkan dia mendaratkan kecupan sayangnya padahal mulutku belum gosok gigi dan mungkin masih ada kotoran yang menggantung di sudut mataku. Uggh... that's so sweet.

baca seterusnya ...




Lalu, setelah melalui banyak hal, siang hari aku membuka facebook dan ucapan selamat ulang tahun ternyata datang dari banyak orang. Aku membalasnya satu demi satu, mengucapkan terima kasih untuk semua perhatian mereka. Dari semua ucapan itu, ada satu yang aku suka sekali membacanya, bahkan aku terharu ketika pertama kali membacanya. Ucapan ini datang dari seorang teman yang aku tahu pernah mengalami sebuah kejadian yang amat berat dalam rumah tangganya. Aku pernah menjadi tempat sampah untuk semua keluh kesahnya dan mencoba untuk mengulurkan tangan pertemanan untuknya. Dia akhirnya berhasil melalui badai dalam rumah tangganya dan kini alhamdulillah hidup bahagia bersama keluarganya. Terkadang, memang diperlukan sebuah kesabaran dan kesabaran dan kesabaran ketika datang badai cobaan. Harus ada keyakinan bahwa di ujung perjalanan yang penuh onak dan duri tersebut, ada sebuah sinar terang yang menghangatkan dan membuat nyaman. Inilah buah dari kesabaran yang dijanjikan oleh Allah SWT. Temanku ini saat ini sedang menikmati buah manis dari kesabarannya meniti jalan cobaan sebelumnya. Itu sebabnya ketika dia mengucapkan ucapan selamat ulang tahun padaku, aku amat merasa terharu. Karena aku terkenang dengan semua perjuangan dia sebelumnya. Jadi, aku meletakkan ucapan selamat ulang tahun Merdian di peringkat pertama untuk sesuatu yang terkesan di hari ulang tahunku.

1. ini ucapan dari Merdian. seorang sahabat di fesbuk yang belum pernah bertemu sekalipun.

MerDian Tupperware
They said, orang yg sukses adalah org bisa berarti buat org lain. Than I said that you are the one who really means something 4 me. Yg memberiku pandangan pada saat mataku kabur oleh kabut. Yg memberiku kata2 saat lidahku terasa kelu tuk berucap. Aku bahkan belum membalas apa2. Cuma bisa bilang That you one of my sweetest friends. Selamat ulang tahuuuuun. Moga keberkahan dan selalu disayang Tuhan. Love much.
Unlike · · See friendship · 26 September at 12:24
You like this.
Ade Anita aduh MerDian Ummi Ilal Ajri.. kamu bikin aku terharu.. benar2 terharu.. terima kasih untuk penghargaanmu untuk pertemanan kita selama ini... kamu baik banget... terima kasih ya MEr... semoga kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan juga senantiasa mengiringi langkah kedepanmu..
26 September at 13:32 · Like

MerDian Tupperware Amin YRA mb Ade Anita yg cantik wajah dan hatinya. ♏µαΔђ º°°º♏µαΔђ º°°º♏µαΔђ º°°
26 September at 16:37 · Like


2. Di Peringkat kedua, aku meletakkan kue ulang tahun yang dibuat oleh arna dan hawna. Mereka adalah putriku yang selama ini belum pernah masuk ke dapur dan belum pernah memasak. Tapi, di hari ulang tahunku ini, mereka melarangku masuk ke dapur karena akan membuatkan sebuah kejutan untukku. Aku disuruh diam di dalam kamar dan tidak boleh keluar kamar. Deg degan sekali rasanya aku di dalam kamar. Mencoba untuk menonton acara televisi tapi, mana bisa konsentrasi coba? Gimana kalau mereka salah menyalakan kompornya? Bagaimana jika dapurku malah jadi kapal pecah yang benar-benar pecah? Aduhhhh... asli ded degan. Tapi, aku harus percaya pada mereka. Jadi, harus sabar. Aku biarkan mereka masak sendiri, milih bahan sendiri dan menyajikan kreasi mereka sendiri..
Dan hasilnya adalah....
TARAAAAAAAAA.... Sebuah pancake with ice cream yang yummy!W!!!
Waaaaa... aku senang bangetttttt.


4.



3. Dan arna bahkan memberiku sebuah kartu ucapan dan dikirimnya ke facebookku!!!. Ini dia kartu ucapan selamat ulang tahun dari arna:





4. Terakhir, sebuah ucapan selamat ulang tahun sekaligus apresiasi positif untuk sesuatu yang sudah aku hasilkan dari seseorang yang belum aku kenal sebelumnya. Belakangan aku tahu, ternyata dia: SEORANG PENULIS TERKENAAAALLLLL... WAAAAAAA (asli jingkrak-jingkrak!)


Nurhayati Pujiastuti
Met ultah. Aku suka tulisannya di Rumah Air. Baguuuuus sekali.
Unlike · · See friendship · 26 September at 13:58
You like this.
Ade Anita terima kasih ya.. oh ya? terima kasih juga untuk apresiasinya untuk tulisanku... ^_^...
26 September at 14:45 · Like


duh... senang sekali deh. Hari yang penuh kejutan dan asli bikin senang.

-------------
Penulis: ade anita "Postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara"

2 komentar:

  1. so sweet banget dimasakin pancake sama anak2 :)

    terima kasih sudah berbagi cerita dan ikutan GA ultah Samara

    BalasHapus
  2. Iyaaaa...ada ice creamnya lagi... Mereka belinice cream mangkok

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...