badge

Senin, 10 Oktober 2011

status fesbuk

maaf ya.. suatu hari aku nulis status di fesbuk dan ternyata tanggapannya lucu-lucu... sebelum dia menghilang, aku mau copas ke sini saja.. biar bisa dibaca kapan saja aku mau...

sabtu, 8 oktober 2011


Ade Anita
‎"kamu tahu tidak, ketika kecil dahulu, aku pernah memimpikan dirimu jadi pangeran yang datang menghampiri aku. Tapi aku pergi berlari-lari mengejar kupu-kupu hingga ke jauh menuruni bukit. Ketika aku kembali, dirimu sudah pergi. Lalu kita bertemu lagi, dan ternyata, kamu membawakan aku kupu-kupu yang cantik. Aku selalu suka ketika kamu mengatakan, bahwa kupu-kupu ini untukku agar aku tidak pergi jauh dan menghilang dari sisimu."
Like · · Yesterday at 00:16
Noer Hikmah, Nani Lastriani, Bunda Enrico and 8 others like this.
Ade Anita ‎*edisi belum bisa tidur
Yesterday at 00:17 · Like

Oci Ym co cuiiiiit.. ^_^
Yesterday at 00:17 · Like
Ade Anita hehe
Yesterday at 00:38 · Like

Machfudi Afoed Yang gw kasih waktu itukan bukan kupu2. Kok jadi kupu2?
Yesterday at 00:40 · Like

Tras Rustamaji Haha apud, brarti itu gua pud bukan loe! Karena gua ngasihnya ulet bulu yg bakal jadi kupu2
Yesterday at 05:27 · Like
Ade Anita apud, tras, hoho..jadi elu berdua ceritanya dulu pernah 'saling memberi' nih? yuk ya yukk
Yesterday at 06:03 · Like

Machfudi Afoed Gw memang ngga ngasih kupu2, tapi kalimat terakhir kok sama banget sih? De, coba deh diinget lagi apa yg gw kasih. Photonya masih ada kan?
23 hours ago · Like
Ade Anita heh? apa ya?
22 hours ago · Like

Machfudi Afoed Ternyata... Diriku hanya coretan kecil dari setumpuk buku yang teronggok di pojok gudang. Hiks hiks hiks :-(
(jangan bilang siapa2 ya, termasuk orang yang mengaku Tras)
20 hours ago · Like
Ade Anita aku asli nggak inget.. tapi kamu tetep salah satu teman yg pernah amat aku percaya, sama seperti tras... kalo nggak, nggak mungkin aku yg dulunya kuper mau pergi kalo diajak krn yakin aja ada kalian berdua yg bisa dipercaya (jadi inget, dulu pernah jalan bertiga ma gita dan tras ke rumah wayang di belakang pspt..gilee bener kalo inget itu..aku kan asli anak bloon yg polos n lugu waktu itu)..ato ikut acara tahun baru di rumah opank..wwah... itu pengalaman baru banget waktu itu... tapi krn percaya aja bahwa kalian berdua bisa dipercaya jadi aku ngikut aja...(kalo aku inget sekarang, jika aku jadi ibu mungkin aku nggak ngasi anakku keluar)
9 hours ago · Like

Machfudi Afoed Hahaha. Dianggap body guard alias srikiti
9 hours ago · Like
Ade Anita hehehe.. jujur ya.. iya sih.. dulu aku anggap kamu seperti itu... hehehe.. abis.. jujur lagi nih.. aku aslinya takut ketemu sama 13 orang teman2mu itu... apalagi kalo lagi pada konvoi datang rame2 dengan motornya... waaah... deg degan... tapi karena melihat bahwa insya Allah selama ada kalian berdua aku sepertinya aman, aku agak tenang.. hehehe.. makanya kalo ada kegiatan terus Machfudi Afoed dan Tras Rustamaji tidak ada... waah.. aku mikir2 untuk ikut dulu.
7 hours ago · Like

Tras Rustamaji Yang jelas sekarang aku senang tahu bahwa ternyata ulat bulunya sudah menjadi kupu-kupu :-)
7 hours ago · Like
Ade Anita iya benerrrrrrrr... eh.. aku lagi belajar menggambar komik loh sekarang... hehehe.. aku lagi berencana mau bikin buku novel yang penuh gambar tentang kisah2 sma dulu... hahaha. absi seru sih....
7 hours ago · Like
Ade Anita ‎(sebenarnya ini tantangan aja buat bisa nulis untuk genre remaja)
7 hours ago · Like

Tras Rustamaji Tapi tolong nama-nama tokohnya disamarkan yah!
7 hours ago · Like
Ade Anita weeeh... hahaha.. ceritanya juga dilebai-lebaiin juga kali.. biar lebih seru... lagian, nama tras dan apud kurang menarik untuk dikemas jadi jadi tokoh remaja... hehehe..:P
7 hours ago · Like
Ade Anita ‎(bercanda)
7 hours ago · Like

Tras Rustamaji kalau rustam bagus nggak De? rustam dulu singkatan dari kurus dan hitam, sekarang rustam = lurus dan tampan :-)
7 hours ago · Like
Ade Anita eh.. ada singkatannya toh? seriu tuh... boleh dicatut kan?... buat gambarin anak dari indonesia bagian timur sepertinya seru deh...(oi Ade! sadar, kamu tuh baru satu pekan ikut kursus menggambar komik dan kartun, ngapain dah menghayal kelewat jauh?)
7 hours ago · Like

Machfudi Afoed Dan tolong jangan artikan aput sbg Anak PUnguT ya. Hehehe
Terus jangan sebut2 ttg ketua kelas 1-16 ya.
Terus jangan ditulis ttg teman yg suka dg salah satu gadis bermarga siregar
Terus jangan ditulis persaingan temanku saat kuliah dg seorang dosen untuk mendekati seorang gadis
Terus.... Wah kebanyakan terus
6 hours ago · Unlike · 1 person
Ade Anita hahahahahahahahahahaha......
3 minutes ago · Like

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...