badge

Kamis, 23 Desember 2010

Salah

Salah!
by Ade Anita on Friday, 05 November 2010 at 08:10
"Ibu berangkat ya...byee."
Lalu langkahku langsung menerjang gerimis. Ada sebuah harapan yang bergelora di dalam dada. Bercampur dengan doa yang panjang.'Ya Allah, mudahkanlah jalanku agar bisa dapat arisan hari ini.'

Menyusuri gang sempit, hingga bertemu mulut gang yang menganga.
Berbelok sedikit, lalu sampailah di tujuan.

"Eh....kok?? Masih sepi?"
Semua tetanggaku ikut melongokkan kepala meninjau sebuah rumah yang lengang.Celingak celinguk melihat suasana sepi yang temaram di dalam rumah. Tak ada siapapun. Bahkan lalat sekalipun tidak juga sedang berkumpul mengerubungi hidangan. Ya. Bahkan hidangan yang tersebar di meja atau karpet, tak ada sepotongpun.

"Memangnya cari siapa bu Ade?"
Akhirnya beberapa kepala yang ikut-ikutan mencari sesuatu yang mereka tidak tahu mulai bertanya.
"Arisan?? Hari ini arisan rt kan disini?"
"Loh? Ini baru tanggal 4 bu Ade, arisan kan tanggal 8 nanti, hari senin."
"Hah? Tapi...di rumah saya kalendernya bilang ini tanggal 8."
Akhirnya semua kepala itu mulai tersenyum lebar.
"Salah bu Ade...pasti belum diganti deh kalendernya . Ini november."

Duh...duh...Aku langsung berbalik, berjalan cepat, dan setengah berharap sudah menguasai ilmu menghilang.

Menghilang!
Hip hip..ayo menghilang.
Malu nih...sungguh!
(¤#%€£¥%#*°¤)
-----------
Penulis: Ade Anita...menulis dengan wajah masih merah karena malu.
komentar anakku:
"Hahaha...aku kira selama ini, kisah seperti ini cuma ada di lawakan, atau sketsa, atau exrravaganza...ternyata orang rumah sendiri."
"Iihh, berisik! Malu nih."
"Yaiyalah malu, hujan-hujan ngelawak. Pasti ibu-ibu di belakang rumah lagi pada pesta ketawa sekarang. "
"Uhhh... habis pada malas ngerobek kalender sih!"
"Nggak bisa bu, nggak bisa nyari kambing hitam di kalender...tetep aja, sekali ngelawak tetep ngelawak..nggak ada harapan."
"Weee, siapa yang nyari kambing hitam di kalender. Mau kurban?"
"Eits, nggak boleh ngalihin topik. Tema hari ini tetep, ibu salah ingat tanggal."
"Uh, uhhhh... "
(¤#%€£¥%#*°¤)...gimana sih cara ganti tema? Ada yang punya softwarenya?

Like · Comment · Share · Delete
Eka Putri Hapsari, Afrilia Utami, Dwi Klik Santosa and 12 others like this.
Hairi Yanti hihihihi..............
04 November at 18:45 · Unlike · 1 person
Arfianti Dwi Kusuma Ha3...de utk arisan bln dpn dilingkari spidol merah ya..biar ga salah lg..
04 November at 18:46 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Miyosi Ariefiansyah hehehe,
04 November at 18:57 · Unlike · 1 person
Khadijah Makarim Hehehehheeee mba ade :))
04 November at 20:29 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Elisa Trisnawati Hahahhahaha kebayang malunya
04 November at 20:41 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎@elisa: iyaaaaaaaaa...... baru sekarang aku ngerti betapa pentingnya ilmu silat ninja menghilangkan tubuh..
05 November at 07:40 · Like
Ade Anita ‎@fifi: waah... nanti ketuker sama nandain lingkaran merah yang lain..:P
05 November at 07:41 · Like
Ade Anita ‎@miyo: yanti: khadijah: hahahaha.... ini hari tertawa kok... silahkan, jangan malu2 (sudah terlanjur malu soalnya)
05 November at 07:41 · Like
Oci Aja jiakakakak... ketawa guling2 bayangin anaknya mbak ade yg cengengesan..
05 November at 07:53 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita hehehe... emanggg.... malah jadi ngetawain ibunya sodara-sodara...
05 November at 07:56 · Like
Fitri Gita Cinta Jiaaaahhh... Aq pernah jg salah liat tgl buat ujian... Smpe kampus melongo krn ga ada org.... Kekekekekeke...

You're not alone ... :))
05 November at 07:59 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita huraaaaaa..... asyik... hehehe.... berarti benar dong argumen pembelaanku di depan anak2ku," kalendernya salah. Seharusnya sudah berganti bulan!".. hahaha..*loh? kok malah bahagia?
05 November at 08:08 · Like
Tyas Amalia Yahya zzz... Ibam ngecenginnya kaya sama temen aja. itu Ibam kan pasti?? yakan?? yakan?? hahahaha.. ampun deh Mbak, mana udah pake berdoa penuh harap supaya dapet arisannya. untung gak minta didoain sm anak2. bs lebih parah pasti.. hiihihihi
05 November at 08:44 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Nurul Asmayani hwuahahaha....astaga !
Aku juga pernah salah lihat tgl Mba. Manusiawi kok *hehe..nyari alasan*
05 November at 09:37 · Unlike · 1 person
Nur Rahma Hanifah Hahahahaaaa... Hihihiiiii... Kocak bangettt... :D
05 November at 11:10 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎@tyas: emang ada yang lain selain ibam dengan gaya seperti itu? hahaha... arna masih sd banget komennya, sedangkan hawna, komen anak tk yg gaje banget... makin muda makin gaje deh komennya.. tapi makin tua, makin dalam komennya. hahaha
05 November at 11:52 · Like
Ade Anita ‎@nurul: alhamdulillah.. senangnya dapat teman senasib
05 November at 11:52 · Like
Ade Anita ‎@nur rahma hanifah: sstt... jangan lebar2 ketawanya.. tuh. jeroannya keliatan semua loh.
05 November at 11:52 · Like
Nazla Luthfiah Hahahahahahaha, makanya liat kalender hape dong
05 November at 12:51 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Nur Azizah Huahahahaha...asli ngakak! Bener kt ibam, kirain cuma di extravaganza doang :-D

Ternyata hujan jg membuat lawakan yg lucu ya..bikin lawakan makin drastis. Hehe...
*piiiss mba :-)
05 November at 13:00 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎@lulu: nasehatmu sama dengan nasehat suamiku!!
05 November at 14:48 · Like
Ade Anita ‎@nur azizah: sekarang ngelesnya baru.."ibu kan kemarin sengaja biar kamu senang nak. Daripda kamu suntuk."
05 November at 14:49 · Like
Nur Azizah Hahahaha... Trus jwbn ibam apa? Pasti ada aja jawaban sadisnya :-D
05 November at 14:56 via Facebook Mobile · Unlike · 2 people
Ade Anita hahahahah.... kenapa kamu senang mendengar jawaban sadis ibam? hehehe... aku menikmati banget masa2 selengean dan abg-nya dia kok.. jadi semua jawaban dia dibawa happy... karena, mulutnya mpok nori tapi hatinya putri salju kok (ups.. nanti Hawna marah nih.. dia pasti langsung teriak.."Itu akuuuuuuuuu... bukan mas ibam!)
05 November at 15:00 · Like
Astrid Septyanti Fuyuharuaki Hehehe
Wajar kok mb,ak jg prnh gt.hehehe
05 November at 15:01 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Nur Azizah Itulah makanya aq suka sekali. Bgmn mb ade merespon tingkah mrk. Mrk kan jd jujur n gak segan cerita ini itu. Smg bs aku adopsi nnt model pendidikannya :-)
Tp kok disamain sm mpok nuri? Kekekek... Mpok nuri dan putri salju :-D
05 November at 15:07 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita hehehe.. jadi berasa tuanya.. aku nggak tahu bintang jaman sekarang siapa aja yg antagonis soalnya..hahaha...
05 November at 15:15 · Like
Nur Azizah Hahaha...siapa y? Aq jg jarang mantengin tv :-P
05 November at 15:18 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Nur Azizah Lol :-D
05 November at 15:41 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ilham Q Moehiddin Bhahahahahahah...^_^
Boleh juga nih: 'Ya Allah, mudahkanlah jalanku agar bisa dapat arisan hari ini."

Itu doa yg baik hihihi. Akan kusarankan pada istriku utk membacanya sebelum berangkat arisan hehehehehe (geli banget aku)

...See more
05 November at 17:54 · Like
Nur Rahma Hanifah iyaaa mbak, habis beneran deh jadi hiburan banget. Kayaknya ibam tuh mas bandi banget ya mbak? Kekekekeeek. Argumentasinya "sadis" hatinya gadis korek api *biar ga nyaingin hawna. Kekekekekeeekk. Piiissss...
05 November at 19:48 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Ade Anita nah itu dia ungkapan yang tepat... tepzt....bangethaha...betul..betul
05 November at 21:24 via Facebook Mobile · Like
Ade Anita ‎@pak ilham: hehe boleh boleh..makbul tuh
05 November at 21:26 via Facebook Mobile · Like
Nur Azizah Ifa pinteerr...dpt nilai A deh ;-)
06 November at 00:20 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Tyas Amalia Yahya wahahaha... aku menunggu komen2 Ibam selanjutnya, seneng deh iat Mbak Ade "di-dzholimi"... wkwkwkwkwk ;D
06 November at 06:10 · Unlike · 2 people
Nur Azizah dg berat hati, ku dukung tyas :D
06 November at 06:13 · Unlike · 1 person
Tyas Amalia Yahya yuk mariiiiii, Ka Zaza. bisa digetok Mbak Ade nih :p
06 November at 06:13 · Like · 1 person
Afifah Ahmad aih....yg pengen dapet arisan rajin amat heuheu
06 November at 06:16 via Facebook Mobile · Unlike · 1 person
Dwi Klik Santosa terlalu mengharap dapet arisan utk nyumbang bencana .... waaahhh
06 November at 21:58 · Unlike · 1 person
Ade Anita ‎@Dwi: waaa.... nggak segitunya juga kali... hehehehe...
07 November at 05:30 · Like
Ade Anita ‎@afifah: hehehe...stt... masih ada harapan di hari senin (sudah dipastikan kok itu tanggalnya bener)
07 November at 05:31 · Like
Dini Kaeka Sari mb aq punya software nya. tarifnya 1jt sekali instal. murahkan?
*padahal arisannya jg dpt 1jt* :)) :))
07 November at 08:52 · Like
Ade Anita hehehe ini arisan rt din..25.000 sebulan, yg ikut 15 orang, sekali kocok 2 orang (satu ketempatan plus konsumsi, satu dipotong 40.000 buat konsumsi yg ketempatan .) nah, aku pingin buru2 dapat biar cepet beres krn maret anak2ku dah pada mulai ujian.
07 November at 09:35 via Facebook Mobile · Like
Cepi Sabre bwahahahaha ... bukan kalendernya yang salah, mba ade. mungkin doanya yang salah. mungkin mba harus berdoa: "tuhan, buatlah hari ini tanggal 8."
08 November at 15:24 · Unlike · 1 person
Ade Anita hahaha.. benerrrrrrrrrr... kenapa baru ngasih tahu sekarang cepi??
08 November at 15:31 · Like
Cepi Sabre karena sudah tanggal 8. segeralah berangkat, mba ade. hehehe ...
08 November at 15:31 · Like
Ade Anita ini lagi nunggu jam setengah lima.. kali ini sepertinya nggak salah... makanya dah mantengin jam nih
08 November at 15:33 · Like

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...