badge

Senin, 24 November 2008

Ternyata Aku Tidak Sendiri, Aih Senangnya

suasana baru... semangat baru... semoga.
blogku yang lama sudah resmi aku tinggal sebenarnya, meski masih suka juga ditengok... ada beberapa tulisan yang masih dipikirkan, mau diboyong juga apa nggak ya kesini...
http://ade-anita.blogdrive.com  
kemarin... hari ahad, 23 november 2008 adalah hari yang amat membahagiakan. bayangkan, kemarin ada acara reuni akbar sma 8 jakarta.... dalam rangka ulang tahun sma 8 ke 50 tahun...

waaaahh... subhanallah... senangnya.. bertemu dengan teman-teman lama yang mm... sudah 18 tahun tidak pernah bertemu... tuh.. kebayang kan gimana senangnya... sayangnya, aku rada-rada saltum... hehehe... dress codenya kan, bawahan jeans, atasan item.... nah.. berhubung aku pake jilbab lebar, jadi aku pikir, atasanku nggak bakalan keliatan, jadi.. aku ambil bawahannya aja, jeans... aku pake gamis dari bahan jeans.. eh.. nggak tahunya teman-teman justru berpikir kebalikan, mereka lebih banyak yang melihat untuk ambil atasannya, hitam... .... jadi ya.. rada-rada malu juga sih... tapi gpp deh... aku senang banget ketemu sama mereka.....

hmmm... sebenarnya ada satu lagi yang bikin senang... ini agak-agak bersifat pribadi alasannya. yaitu, senang saja karena ternyata setelah 18 tahun lepas dari bangku sma, bukan cuma aku yang dikaruniai tubuh gemuk... hehehe... tapi.. hampir sebagian besar teman-teman juga punya karunia yang sama.... hehehe... agak-agak narcis dan egois berat ya alasannya.... tapi begitulah.... biasanya, kalau ketemu sama teman-teman sesama ibu-ibu atau tetangga, mereka selalu komentar betapa gemuknya aku dengan wajah penuh rasa kasihan.... (uuuhhhh, sebel). tapi begitu ketemu teman-teman sma kemarin... komentar mereka ekspressinya sama... "ade, elu berubah banget sekarang, dulu lu kurussss banget, kok sekarang bisa gede gini", sambil cekikikan.... hehehe... kali ini sama sekali aku nda tersinggung atau sebal, soalnya, setidaknya mereka tahu bahwa dulu aku emang nda segede gini.... hihihi....

boleh percaya boleh tidak... dulu, aku waktu sma pernah pingin gemuk banget... sampai akhirnya minum jamu mpe tonteng (kalau nggak salah ini deh namanya) yang bisa bikin gemuk... nah sekarang... pingin ngurusin badan tuh susahnya minta ampun.... hehehe... susah juga ya kalau banyak maunya....

anyway... aku lagi senang-senangnya nengok facebook.... asyik aja baca komentar teman-teman lama... liat poto-poto mereka, baik yang baru maupun yang lama.... oke.. segitu dulu deh cuap-cuapnya... masih banyak ketikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...